Pemerintah Lampung Tengah Gelar Refleksi 1 Tahun Kinerja Musa-Dito

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (safari Abu-abu)

BlogGua, Lampung - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara Refleksi 1 Tahun kinerja dari kepemimpinan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Dugih, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (02/03/2022). 

Dikesempatan tersebut, Musa Ahmad mengatakan, acara Refleksi 1 Tahun kepemimpinan Musa-Dito dalam upaya membangun harapan positif masyarakat Lampung Tengah serta seluruh Pemangku Kepentingan. 

Untuk itu, Musa Ahmad akan terus berupaya berbuat semaksimal mungkin yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah.

"Tentunya harus ada peran serta dari masyarakat, juga para stekholder terkait,"imbuhnya.

Tak lupa, Musa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan pihak - pihak yang membantu sukesnya 1 tahun kepemimpinan Musa - Dito. 

Disamping itu, dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada para Pihak - Pihak yang telah membantu bersama sama dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se Provinsi Lampung.

Sementara, Ketua Panitia acara, Nirlan mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini untuk mengintegrasikan langkah upaya pembangunan sesuai dengan RPJMD 2021-2026 serta janji kerja Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah.

"Mewujudkan pembangunan daerah yang terpadu mulai dari perencanaan pembangunan Nasional, Provinsi dan Kabupaten.,"tandasnya. 

Di sudut lain, Perwakilan Tamu Undangan yang disampaikan oleh mantan Bupati Lampung Tengah Periode 1995 - 2000, Herman Sanusi mengatakan, saat ini Lampung Tengah sudah menjadi lebih baik dan sejahtera.

Untuk itu Sanusi berpesan, agar Pemerintah tetap mengutamakan kepentingan rakyat, sehingga masyarakat Lampung Tengah akan semakin berjaya di bawah kepemimpinan Musa - Dito. 

Sebagai informasi, dalam acara memperingati 1 tahun kepemimpinan Musa - Dito tersebut, diisi dengan kegiatan Seminar Nasional, Lounching, Buku Bunga Kampung, Lounching Kampung Baznas Berjaya dan Pengajian juga doa bersama yang menghadirkan ulama Nasional yakni Ust. Solmed.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, mantan para Pejabat Lampung Tengah, para mantan Bupati dan para mantan Sekertaris Daerah yang telah berjuang membangun Lampung Tengah, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK, Para Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Rumah Sakit serta tamu undangan yang telah bersama membangun Lampung Tengah. (kmf)