Musa Ahmad Ikut Laksanakan Giat Operasi Krakatau 2022 Polres Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (topi Hitam)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad ikut melaksanakan kegiatan (giat) Operasi Keselamatan Krakatau 2022 bersama Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjayayang di Jalan Lintas Sumatera, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Lampung, Jum'at (04/03/2022).

Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan, kegiatan ini guna mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas di Jalan Raya. Sehingga kedepan, diharapakan masyarakat dapat sadar akan pentingnya memakai kelengkapan seperti surat -menyurat, helm, sabuk pengaman dan lain - lain.

"Dandalam berkendara bisa memahami rambu - rambu lalu lintas, juga menghargai sesama pengguna Jalan,"tandasnya. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Lampung Tengah dalam rangkaian Operasi keselamatan Krakatau tahun 2022.

Disamping itu,  Musa Ahmad berpesan dan mengajak masyarakat untuk tidak melanggar lalu lintas dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

"Agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan,"pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut itu dibagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk para Penarik Becak di sekitar Plaza dan Pembagian Helm SNI bagi pengendara yang belum memakai helm SNI yang langsung di bagikan oleh Bupati dan Kapolres Lampung Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah dan Personil Polres Lampung Tengah yang bertugas. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar