Mba Sayang Tunda Tim Gase Tuju Gudang Pusaka Bragamaya, Sobirin Hilang!

Deskripsi #1: Ketika Tim gase hendak menuju lokasi Gudang Pusaka Bragamaya, tiba-tiba Mba Sayang alias Endang menghentikan perjalanan mereka. Kemudian memberitahukan kalau Sobirin hilang. Untuk itu tim Gase mengurungkan perjalanan dan kembali mencari raga Sobirin yang telah dikuasi makhluk ghaib anak buah Iblis Jurgana alias Jurgala.

Deskripsi #2 : Raga Sobirin yang sudah tidak muda tersebut, dikuasi makhluk ghaib bernama Cololudro

Deskripsi #3 : Tim gase berupaya melepaskan Cololudro dari raga Sobirin. Namun belum berhasil.

Deskripsi #4 : tim gase terkena sihir Cololudro

Deskripsi #5 : Jin Tabib Ponidin sembuhkan sihir Cololudro yang terkena personil. Namun tim gase kembali kehilangan jejak Colludro yang merasuki raga Sobirin.

Deskripsi #6: Jin Ahli Kungfu, Walang Singkukang membantu personil tim gase haddapi anak buah Jurgana alias Jurgala.


Video sebelumnya : 
Mba Sayang Minta Bantuan Gase Untuk Sempurnakan Tombak Pusaka, Lawan Jurgana!

Sebagai informasi, Penelusuran Tim Gase kali ini mengungkap Misteri sering Gagalnya Pernikahan saudari Uswatun hingga 16 kali, untuk itu Tim Gase tertarik dan berniat membantu Uswantun.  Barang kali ada pengaruhnya dari pesugihan Putra Njala ( Iblis/Jin Penggal Nikah) dan hasil penelusuran yang dilakukan Tim mengungkap kecurigaan Gase benar, Jurgana alias Jurgala adalah iblis penyebab semuanya.

Untuk itu, meski buhul/sihir terhadap korban sdri. Uswatun sudah bisa dibebaskan, Tim Gase berencana akan menyelamatkan semua korban dari perbuatan Jahat Pesugihan Putra Njala yang dilakukan oleh Iblis Penggagal Nikah/Penghalang Jodoh.

Tim Gase adalah sekelompok pemuda yang berprofesi sebagai youtuber Misteri. Tim Gase di Ketuai atau yang dituakan, yakni Ganang Setioko (Gase) dengan beberapa personil, Iwan alias Yoan, Diki, Dangix Toriko, Hendro alias Marcel dan Probo Thrisna serta Jhodi.

Hasil penelusuran dari hutan satu ke hutan lainnya, kini Gase juga memiliki banyak sahabat Ghaib yang setia membantu Gase menjalankan visi-misi guna mencegah memberantas dan meminimalisir perbuatan dzolim yang dilakukan oleh Makhluk di Bumi, khususnya manusia yang berbuat dzolim menggunakan kesirikan sekaligus ikut bersyiar guna mempertebal Iman dan Taqwa umat muslim di dunia.

Alur cerita dalam Video yang ditayangkan tanpa ada skenario atau naskah apapun, semua murni dari hasil penelusuran yang terjadi disaat itu.

Namun, kami tidak menuntut Anda untuk percaya. Karena video yang kami sajikan hanya bertujuan untuk hiburan semata.

Youtuber: Tim Gase


0 Komentar

Silahkan Komentar