Karya Bhakti TNI Kodim 0426 Perbaiki Jalan, Anggaran 1 Miliar Digelontorkan Winarti

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (topi Merah)

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menghadiri sekaligus membuka acara Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan oleh Kodim 0426 Kabupaten Tulang Bawang di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Rabu (02/03/2022).

"Prokes harus ditingkatkan, yang belum divaksin segera vaksin, jangan lupa masker, hand sanitizer dan selalu berprilaku hidup sehat,"ujar Winarti.

Disampaikan Winarti, pada tahun anggaran ini Kodim 0426 Tulang Bawang mengerjakan perbaikan jalan sepanjang 5 KM dan Pemerintah telah menggelontorkan anggaran sebesar 1 miliar untuk pembangunan jalan di Sungai Nibung, Dente Teladas.

"Semoga pembangunan di Sungai Nibung berjalan dengan cepat, sukses dan berkualitas,"imbuhnya.

Winarti menjelaskan, kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kodim 0426 Tulang bawang dalam membangun daerah dan menyukseskan 25 Program BMW.

"147 Kampung atau seluruh Kampung di Kabupaten Tulang Bawang sudah dialiri listrik. Semoga ini jadi solusi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian yang berujung pada kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,"harapnya.

Terkait bidang ekonomi dan investasi, Winarti berharap agar masyarakat lebih pandai dalam mengembangkan potensi diri dan alam.

"Menggandeng investor yang pada akhirnya dapat memberikan kesejahteraan bagi kehidupan masyarakat luas, jangan mudah termakan provokasi yang pada akhirnya merugikan kehidupan kita sendiri," pungkas Srikandi Tulang bawang tersebut.

Sebagai informasi, acara diselenggarakan dengan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tulang Bawang.

Disela acara tersebut, Ketua Komisi lV DPR-RI, Sudin juga memberikan bantuan kepada petani berupa mesin panen padi

Tampak hadir dalam acara, Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang, Danlanud, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat, Kepala Kampung se-Kecamatan Dente Teladas. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar