Bupati Lampung Tengah Kunjungan Kerja ke Punggur

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (bet Merah-Putih)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Rabu (30/03/2022).

Dikesempatan tersebut Musa Ahmad melakukan peresmian sekaligus mengapresiasi Pembangunan Pondok Pesantren Tahfiz Al Quran Insan Mulia di Kampung Tanggul Angin. Karena pembangunan ini dinilai Musa Ahmad tengah memakan waktu yang sangat cepat dan pekerjaannya sesuai dengan apa yang di inginkan.

"Sehingga diharapkan dengan adanya Pondok Pesantren ini dapat bermanfaat dan juga dapat mencetak generasi penerus bangsa yang islami,"imbuhnya.

Selanjutnya Musa Ahmad meresmikan Musholla Al Falah di Area Kecamatan Punggur. Kemudian Musa Ahmad bersama rombongan bergerak menuju ke lokasi peresmian Jembatan yang terletak di Kampung Badran Sari. Jembatan ini sangat berpengaruh penting bagi masyarakat sekitar karena selain menghubungkan antar kampung jembatan ini juga menghubungkan antara Lampung Tengah menuju Kota Metro semakin cepat.

Selain itu, Musa Ahmad mengatakan, kegiatan Kunker ini guna melihat langsung apa yang masih menjadi kendala di lapangan. Sehingga dapat dipecahkan secara bersama - sama. Khusus untuk Jembatan Penghubung yang baru saja diresmikan, memang sengaja dilakukan Musa Ahmad sebagai hadiah untuk masyarakat Punggur dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya. 

Masyarakat sangat berterimakasih atas pembangunan jembatan ini yang memang sebelumnya telah di janjikan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, sehingga kedepan diharapkan dengan adanya perbaikan jembatan ini perekonomian masyarakat dapat meningkat. 

Acara di lanjutkan dengan Silaturahmi bersama Danrem 043 Gatam Brigjen TNI, Ruslan Effendy beserta rombongan di Kampung Badran Sari.

Ruslan Effendy dalam kesempatan tersebut mendukung apa yang menjadi program unggulan Kabupaten Lampung Tengah salah satunya Bunga Kampung.

Ruslan juga berpesan kepada Para Camat se-Lampung Tengah yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk bersama - sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Tidak lupa pula dalam kesempatan tersebut, Ruslan beserta seluruh tamu undangan memberikan Surprise kepada Musa Ahmad yang berulang tahun pada hari ini.

Menanggapi Surprise tersebut, Musa Ahmad mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah yang mendoakan dirinya di hari Ulang Tahun ke 49 ini dan mengajak untuk bersama -sama membangun serta menjadikan Lampung Tengah sebagai kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

Turut mendampingi Bupati Lampung Tengah dalam kegiatan tersebut, Kepala Perangkat Daerah terkait dan Forkopimcam Punggur. (kmf)