Silfia Naharani Buka Rakor IGTKI-PGRI Kabupaten/Kota se-Lampung

Silfia Naharani (di podium)

BlogGua, Lampung - Bunda Paud Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi membuka Rapat Koordinasi IGTKI-PGRI Kabupaten/Kota Se-provinsi Lampung dalam rangka Penguatan Organisasi Guru Paud Taman Kanak-Kanak Menuju Indonesia Maju dan Unggul, di Aula Pemkot Metro, Senin(07/02/2022).

Dalam sambutannya, Silfia Naharani mengatakan untuk menyambut generasi emas 2045 harus mempersiapkan anak-anak cemerlang.

“Sasarannya adalah anak-anak golden, karena apa yang kita buat menjadi moment bagi mereka. Golden periode merupakan masa dimana kita menciptakan anak anak yang cemerlang dimasa depan,” ujar Silfia.

“Kami menyambut baik rapat koordinasi ini dipercayakan di Kota Metro, saya mengajak untuk bersama-sama mendidik anak kita menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Pemerintah sangat mengapresiasi IGTKI karena telah memiliki konsep yang sangat apik, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Semoga kita dapat menciptakan generasi emas untuk Kota Metro. Karena suksesnya kita merupakan hasil dari anak didik kita dimasa depan,” harapnya.

Silfia juga mengingatkan kepada IGTKI untuk selalu menjaga kesehatan karena saat ini masa pandemi covid-19 masih belum berakhir.

“Mari kita ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah untuk segera melakukan vaksinasi dan booster selain itu juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker”, tutupnya. (Nia)