Ketum Perwosi Lampung Terima Audiensi Pengurus SOIna

Riana Sari Arinal (masker Cokelat)

BlogGua, Lampung - Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Ketum PERWOSI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menerima Audiensi Special Olympics Indonesia (SOIna) dan Atlet peraih medali perak pada Pekan Olahraga Special Olympics Nasional (PESONA) 2021 atas nama Faiz,  bertempat di Kantor PKK Provinsi Lampung, Senin (14/02/2022).

Special Olympics Indonesia atau SOIna adalah satu - satunya organisasi di Indonesia yang mendapat akreditasi dari Special Olympics International (SOI) untuk menyelenggarakan pelatihan dan kompetisi olahraga bagi warga Tunagrahita di Indonesia.

Audiensi diselenggarakan dalam rangka memohon arahan Ketua Umum PERWOSI sekaligus menyampaikan  laporan terkait penyelenggaraan agenda Nasional yang akan diikuti SOIna  pada bulan Juli 2022 yang akan datang, serta terkait kepengurusan SOIna tahun 2022-2026.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus SOIna menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada  Ketua Umum PERWOSI Provinsi Lampung yang menaruh atensi yang luar biasa untuk anak - anak difabel.

Disela audiensi, Ketua Umum PERWOSI Provinsi Lampung memberikan bantuan Peralatan olahraga berupa 1 unit Alat Tenis Meja kepada SLB A Bina Insani.

Hadir pada audiensi, Kadis PPPA Provinsi Lampung,  Plt. Kadispora Provinsi Lampung, Kabid Pembudayaan Olahraga,  Pengurus SOIna, dan  orang tua dari ananda Faiz. (kmf).

0 Komentar

Silahkan Komentar