Kapolres Mesuji Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Terhadap Personil-Awak Media

Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo sebelah kiri Ny. Feby Haryudo (seragam Pink)

BlogGua, Lampung - Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo didampingi Ny. Feby Haryudo meninjau langsung kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid-19 Anggota Polres Mesuji bersama para Awak Media yang ada di Kabupaten Mesuji bekerja sama dengan Team Puskesmas Wira Bangun dan Team Vaksinator Polres Mesuji, di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji Polda Lampung, Rabu (23/02/2022) Pagi.

AKBP Yuli Haryudo menerangkan bahwasannya kegiatan hari ini adalah melaksanakan Vaksinasi Booster Tahap III Covid-19 untuk para Anggota Polres Mesuji dan Awak Media yang bertugas di Kabupaten Mesuji.

"Sampai saat ini jumlah peserta yang telah divaksin, untuk Vaksin jenis Booster Tahap III sebanyak 108 Orang dan Vaksin Tahap 2 sebanyak 5 Orang dan akan terus berjalan sampai selesai," ucap Yudo.

Adapun tujuan dilaksanakannya Vaksinasi bersama para Awak Media adalah, sebagai wujud keperdulian Institusi Polri kepada rekan - rekan Jurnalis.

"Yang mana mengingat mobilitas yang sangat tinggi dan selalu berinteraksi langsung dengan Masyarakat Umum,"imbuhnya.

Untuk itu, Yudo berharap mudah - mudahan dengan telah di suntik Vaksin Booster Tahap III ini, Imunitas tubuh semakin terjaga dan dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19.

"Akan tetapi, meskipun sudah di Vaksin tetap Taati Protokol Kesehatan dan selalu berhati - hati dalam berinteraksi dengan orang asing, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan selalu memakai Masker," pungkasnya.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kasubag Humas IPTU Ahmad Shafruddin S.H, IPDA dr. Rizky Arif, Kepala Puskesmas Wira Bangun Hendri AZ S.Km, Team Puskesmas Wira Bangun dan Team Vaksinator Polres Mesuji. (yudha) 

0 Komentar

Silahkan Komentar