Kang Dawam Hadiri Isro' Miraj Sekaligus Resmikan Masjid Al Ikhlas

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (gunting pita)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Pengajian Isro' Miraj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid Al Ikhlas Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Sabtu (19/02/2022) malam.

"Mari kita makmurkan masjid kita" himbau Kang Dawam. 

Selain itu Kang Dawam biasa disapanya Bupati Lampung Timur mengajak kepada masyarakat sekitar untuk turut meramaikan masjid yang baru diresmikan tersebut. 

"Jangan lupa juga untuk semangat dalam mengisi dan meramaikan masjid ini ya. Makin bagus masjidnya insyaaAllah makin bagus juga jamaahnya" tutur Kang Dawam.

Tak lupa, Kang Dawam pun mengajak jajarannya untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Mari kita tingkatkan layanan kepada masyarakat.  Alhamdulillah saat ini kita sudah makin dipermudah semuanya ya,  pembuatan dokumen gratis seperti KK, KTP dan KIA, pelayanan pajak tidak perlu datang ke Kabupaten. Karena ada disetiap kecamatan. Untuk itu mari kita sukseskan bersama, kalau ada yang kurang sempurna mari kita benahi bersama,"paparnya.

Dalam acara yang mengusung tema "Semoga Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa Kita Kepada Allah SWT" itu juga dilakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Masjid Al-Ikhlas.

Acara tersebut juga dihadiri oleh KH purnomo Sidiq selaku penceramah, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur,  Imam Ghozali, Camat Pekalongan,  Slamet Haryanto,  Kepala Desa Adirejo,  Danar Subekti, Ketua Pengurus Masjid, Buhari serta tokoh agama dan masyarakat.  (Protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar