Hadiri Musrenbang Raman Utara, Kang Dawam Ajak Jajaran Kerja Sepenuh Hati

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (di podium)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri sekaligus membuka acara  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Senin (21/022022).

Dalam sambutannya, Dawam mengajak kepada seluruh jajarannya untuk bekerja dengan sepenuh hati menjalankan kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya visi misinya sebagai Kepala Daerah.

“Tak bosan kembali saya ingatkan bahwa kita ini adalah pelayan masyarakat. Jalankan kewajiban dengan ikhlas dan sepenuh hati, berikan pelayanan terbaik. Insyaaallah kalau kita kerja dengan baik pelayanan ke masyarakat juga akan semakin baik. Harapannya melalui Musrenbang ini perencanaan pembangunan di Lampung Timur bisa terwujud dan berjalan sesuai visi dan misi kita yaitu “Rakyat Lampung Berjaya,”tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan beberapa kegiatan pelayanan dan operasi pasar murah. Kang Dawam berharap meskipun operasi pasar tersebut belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini merasakan kelangkaan minyak goreng.

"Minyak goreng ini memang mungkin belum bisa mencukupi semua kebutuhan masyarakat, namun semoga harapannya yang sedikit ini bisa bermanfaat dan barokah,"ujarnya.

Oleh karena itu, Kang Dawam mohon doa restu masyarakat, bahwasanya bupati dan wakil bupati sedang mengupayakan untuk ketersediaan minyak goreng.

"Mudah-mudahan bisa kembali normal dan sesuai harapan masyarakat,"pungkasnya.

Sebagai informasi, usai menghadiri acara tersebut Dawam beserta rombongan melanjutkan agenda yang sama di Kecamatan Batanghari Nuban. Acara tersebut mengusung tema Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur Pelayanan Publik dan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas.

Tampak hadir juga dalam acara, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Anggota DPRD Lampung Timur, Made Subrata, Pariyoto dan Awal Riyadi, Asisten, Para Kepala OPD, Kepala Bagian dan bidang di Lingkungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Forkopimcam Raman Utara serta Para Kepala Desa dan Masyarakat. (Protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar