Hadiri Murenbang Purbolinggo, Dawam Ingin Warga Paham Program Pemerintah

Bupati Lampung Timur. M. Dawam Rahardjo (masker Putih)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur. M. Dawam Rahardjo menghadiri sekaligus Membuka Acara  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 di Balai Desa Taman Endah Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Selasa (22/02/2022).

Dalam musrenbang tersebut, M. Dawam Rahardjo berharap masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dalam pembangunan Lampung Timur.

"Kami berharap dengan adanya musrenbang ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan - usulannya terkait dengan Program Pemerintah dalam pembangunan - pembangunan yang ada di Lampung Timur,"tuturnya.

Selanjutnya Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa masyarakat Lampung Timur harus tahu tentang program - program Pemerintah Daerah.

"Perlu saya sampaikan bahwa program Perintah Lampung Timur ini begitu banyak tetapi pelaksanaannya juga harus maksimal dan seluruh masyarakat Lampung Timur harus tahu tentang Program Pemerintah jangan sampai masih ada yang belum tau,"paparnya.

Untuk itu, Dawam minta kepada Camat maupun Kepala Desa untuk berupaya bagaimana agar Program Pemerintah dapat diketahui serta dipahami oleh seluruh masyarakat Lampung Timur.

"Saya berharap, Lampung Timur kedepan dapat lebih baik lagi. Mohon dukungannya agar visi misi Masyarakat Lampung Timur Berjaya dapat segera terwujud,"imbuhnya.

Untuk diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur beserta rombongan melanjutkan agenda yang sama di Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur.

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Yus Bariah M. Dawam Rahardjo, Para Asisten, Staf Ahli, Sekretaris DPRD Lampung Timur, Para Kepala Badan, Kepala OPD serta Para Kepala Bagian. (Protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar