Bupati Pringsewu Hadiri Sosialisasi - Pelatihan Pasar Digital UMKM

Bupati Pringsewu, H.Sujadi (dua dari kiri)

BlogGua, Lampung - Bupati Pringsewu, H.Sujadi memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi acara Sosialisasi & Pelatihan Pasar Digital UMKM, yang belangsung di Hotel Regency, Kamis (03/02/2022).

Dalam sambutannya, Sujadi mengatakan revolusi digital akan selalu terus berjalan, alat komunikasi berkembang terus menurus tiada henti, salah satu hasil dari pesatnya teknologi ialah adanya pasar digital yang menawarkan banyak keuntungan. Namun, jelas Sujadi, dalam berbisnis harus dibarengi dengan etika bisnis yang membuat kita bisa bersaing secara sehat, itu adalah salah satu faktor penting dalam mengembangkan usaha.

"Perlu kita ketahui bersama Kabupaten Pringsewu merupakan kabupaten pertama di Lampung dalam pelaksanaan pasar digital ini, maka diharapkan masyarakat Kabupaten Pringsewu dapat menguasai pasar digital ini, khusunya di daerah Lampung,"imbuhnya. 

Untuk diketahui, acara tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan salah satu produk PT. Telkom Indonesia yaitu PaDi UMKM yang merupakan Pasar Digital untuk UMKM yang merupakan jembatan transaksi antara Penjual (UMKM) dan Pembelinya yang sebagian besar adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Di penghujung acara juga dilaksanakan pemberian cinderamata oleh Bupati Pringsewu kepada GM. Telkom Lampung, Susila Share Bora Paska dan dilanjutkan dengan kegiatan pembekalan kepada anggota-anggota UMKM yang hadir pada acara tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut GM.Telkom Lampung Susila Share Bora Paska, Asisten II Bidang Ekonomi & Pembangunan Maskur, Komisi II DPRD  Pringsewu,  Maulana, Kadis Koperindag, Bambang Suhermanu. (Diskominfo Pringsewu)

0 Komentar

Silahkan Komentar