Bunda Dewi Jenguk Bayi yang Sedang Sakit di Talang Padang

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani (Hijab Hitam)

BlogGua, Tanggamus - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya, Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani mengunjungi kediaman warganya di Talang Padang guna menjenguk bayi yang sedang sakit. 

Kali ini Bupati mengunjungi ananda Fikri Maulana (1,5), warga Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Rabu (02/02/2022).

Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan rasa prihatinnya kepada keluarga ananda Fikri Maulana dan berharap keluarga tetap sabar dan ikhlas atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT. 

Tak lupa, dalam kunjungannya tersebut, Bupati yang kerap disapa Bunda Dewi tersebut juga memberikan bantuan guna meringankan beban keluarga ananda Fikri. 

"Semoga Ibu dan keluarga tetap sabar dan ikhlas, dan semoga cepat diberi kesembuhan oleh Allah Yang Maha Kuasa," harapnya.

Turut mendampingi Bupati Tanggamus, Kepala Bagian Kesra Heri Mahbi, Camat Talang Padang Agustam Hamid, Uspika Kecamatan Talang Padang dan Kepala Pekon Negeri Agung Arif Granada. (Kominfo/jal)

0 Komentar

Silahkan Komentar