Bekuk Penjahat Shabu 15kg, Personil Polres Mesuji Dapat Reward

Momen pemberian reward

BlogGua, Mesuji - Dir Narkoba Polda Lampung yang langsung di pimpin oleh Direktur Narkoba Polda Lampung, Kombespol Aris Supriyono Berikan Reward kepada Anggota berprestasi  di Satuan Narkoba Polres Mesuji, Rabu (02/02/2022).

Reward sengaja diberikan, lantaran Satres Narkoba Polres Mesuji berhasilan mengungkap penjahat narkoba jenis sabu seberat 15 kg beberapa hari lalu.

Kombes Pol  Aris Supriyono mengatakan, pemberian reward kepada anggota sat narkoba Polres Mesuji untuk memotivasi agar anggota sat narkoba di setiap Polres yang ada di Polda Lampung tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Patut diacungi jempol kepada satuan narkoba Polres Mesuji yang beberapa waktu lalu telah berhasil mengungkap narkoba jenis sabu seberat 15 kg.

"Kami meminta kepada seluruh jajaran satnarkoba di Polres - Polres yang ada di berbagai wilayah Lampung terus berkomitmen dalam hal memberantas narkoba di wilayah hukum Polda Lampung,"ujarnya.

Kombes Pol Aris Supriyono juga menyampaikan, tujuannya diberikan reward tersebut untuk memotivasi dan semangat kepada anggota dalam hal pengungkapan kasus narkoba dengan menangkap para pelaku narkoba seperti bandar dan pengedar.

"Tentunya reward ini untuk anggota yang berprestasi, yang berkomitmen dalam mengungkap narkoba. Namun sebaliknya, jika melanggar akan di berikan sanksi tegas. Untuk target pasti ada," tegasnya.

Seperti di ketahui baru-baru ini, Polres Mesuji berhasil menggagalkan penyelundupan sabu sebanyak 15 kg di exit Tol Simpang Pematang.

"Dari penangkapan tersebut, diamankan tiga orang," terang Aris Supriyono.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Mesuji, Iptu M.Nuffi mewakili Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo mengucapkan terimakasih kepada Dir Narkoba Polda Lampung yang sudah memberikan reward dan piagam kepada anggota Satres Narkoba Polres Mesuji.

"Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada  pimpinan yang sudah memberikan reward kepada anggota Sat Narkoba Polres Mesuji,"tuturnya.

"Kami Satuan Narkoba Polres Mesuji akan siap selalu melakukan dan melaksanakan tugas-tugas untuk memberantas narkoba baik itu jaringan kecil maupun besar di wilayah hukum Polres Mesuji," pungkasnya. (Yudha)