Wahdi Hadiri Acara Santunan Anak Yatim oleh PT. Media Hijrah Indonesia

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin (tengah)

BlogGua, Metro - Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menghadiri acara pemberian santunan peduli anak yatim yang diadakan oleh PT. Media Hijrah Indonesia. Acara berlangsung di Taman Metro Indonesia Indah (TMII), Rabu (05/01/2022). 

Wahdi Siradjuddin menyampaikan, kegiatan hari ini adalah kegiatan kolaborasi bersama PT. Media Hijrah Indonesia kepedulian kepada anak-anak yatim piatu berupa pemberian santunan. Alhamdulillah, walaupun yang diberikan tadi tidak begitu banyak, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anak-anak. 

"Selain itu juga, kita tadi baru menyelesaikan rakor. Pada rakor tersebut, kita sudah bicarakan bagaimana pembangunan ini dapat dirancang dengan sebaik-baiknya, dan disini masyarakat harus butuh kesabaran. Karena, untuk memperbaiki sesuatu itu tidak mudah, mulai dari pembangunan sumber daya manusia, yang melalui pendidikan, kesehatan serta pembangunan infrastruktur," ujarnya. 

Wahdi juga menyampaikan, maka dari itu, melatih anak-anak itu sangat penting. Karena, kita harus melatih anak-anak kita agar menjadi orang-orang yang sabar. Karena, kesabaran itulah kemenangan kita. 

"Saya berharap, mudah-mudahan masyarakat dapat berperan aktif dalam hal seperti ini juga. Yaitu melakukan kegiatan-kegiatan bersama Media, dan media juga selalu menyampaikan sesuatu tentang pembangunan. Serta, lakukanlah koreksi apapun, termasuk juga hal-hal sekecil apapun, selagi itu dalam konteks membangun," pungkasnya. (Nia)