Sebagian Gedung Fakultas UNILA Akan Dibangun di Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad (Safari Abu-abu)

BlogGua, Lampung Tengah - Diawal tahun 2022 ini menjadi awal yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, pasalnya salah satu Gedung Fakultas Universitas Lampung (UNILA) sebagain akan berada di Lampung Tengah.

Hal tersebut diketahui tim Kolab saat Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos bersama Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Karomani, M.Si meninjau langsung lokasi pembangunan Gedung Universitas Lampung di Area Kawasan Terminal Betan Subing Terbanggi Besar, Sabtu (01/01/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepercayaan Universitas Lampung Kepada Pemerintah Lampung Tengah.

"Mengingat ini merupakan hal yang di nanti - nantikan oleh seluruh masyarakat Lampung Tengah, yakni Kampus Unila Berada di Lampung Tengah,"imbuhnya.

Untuk itu, Musa akan mempersiapkan dengan baik apa yang menjadi kebutuhan dalam pembangunan Kampus Unila tersebut.

Ditempat yang sama, Karomani mengapresiasi Kabupaten Lampung Tengah yang serius dibidang pendidikan sehingga di waktu dekat ini akan di bangun Kampus Unila di Lampung Tengah.

"Dengan lokasi yang Strategis dan luas lahan yang mendukung diharapkan masyarakat Lampung Tengah bersama - sama berdo'a dan mendukung apa yang menjadi harapan Pemerintah di bidang pendidikan,"jelasnya.

Dari situ, Karomani akan men-Support penuh apa yang dilakukan dan akan membuka Fakultas sesuai apa yang di butuhkan di Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfo Lamteng)