Polres Lampung Barat Berikan Bantuan Untuk Keluarga Penderita Tumor di Pesisir Barat

Momen pemberian bantuan

BlogGua, Pesisir Barat -  Kapolres Lampung Barat, AKBP. Hadi Saepul Rahman melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Lampung Barat, Bripka Nursal Akmin memberikan bantuan berupa uang dan sembako kepada keluarga Meli Susanti (34) Penderita Tumor Tulang Punggung dan Anaknya Rezano Ramadani (6) menderita Meningitis di Pekon Karya Penggawa Lima Tengah Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (19/01/2022). 

Bripka Nursal mengatakan, kehadirannya ke keluarga  itu mewakili Kapolres untuk bersilaturahmi  juga sekaligus menyampaikan bantuan sembako dan uang tunai.

Polisi sebagai pelindung, pengayom masyarakat, akan selalu berupaya untuk memberikan perlindungan dan menciptakan rasa aman ditengah masyarakat.

"Kami bersama dengan Dinas Kesehatan akan mengawal pengobatan Ibu meli ini, mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan," kata Nursal.

Ditempat yang sama, Mawardi suami dari Meli yang juga merupakan Bapak dari Rezano menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepolisian. 

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas perhatian Bapak-bapak dan Ibu-ibu, mohon do'anya agar istri dan anak saya bisa sembuh,"tandasnya.

Kehadiran Bripka Nursal Akmin didampingi Ps. Paurmin SDM Polres Lampung Barat, Aipda Hanja W. Limbong, Panit Intelkam 1 Polsek Pesisir Tengah Ipda Hermanto, dan Bhabinkamtibmas Pekon Penggawa Lima Tengah Bripka Priance Dinata. (Wari)