Perdana! Para Pejabat Tulang Bawang Senam SICITA di BMW Sports Center

Suasana Senam SICITA

BlogGua, Tulang Bawang - Mengawali kegiatan diakhir pekan ini, para pejabat di lingkungan pemerintahan (lingkup) Tulang Bawang, terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator  melaksanakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di BMW Sports Center, Menggala, Tulang Bawang, Jum'at (14/01/2022).

"Selain kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di hari Jum'at setiap akhir pekan, senam ini harus dilakukan dengan baik agar badan kita menjadi bugar dan dapat melakukan aktivitas pekerjaan dengan maksimal,"kata Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang, Anthoni. 

Selain itu, lanjut Anthoni, Para ASN juga harus selalu menjadi tauladan dalam penerapan prokes covid-19 yang ketat. Sehingga Indonesia benar-benar dapat terbebas dari covid -19.

"Karena semua unsur lapisan masyarakat serius dalam upaya pelaksanaan prokes," tandasnya.

Pantauan tim Kolab, kegiatan yang dipimpin oleh Sekda Tulang Bawang tersebut berlangsung meriah, seru dan luar biasa. Tanpa mengabaikan prokes yang ketat. Para peserta senam melaksanakan gerakan-gerakan senam dengan sangat antusias dan bersemangat.

Agar Protokol Kesehatan (Prokes) tetap terlaksana dengan baik, maka senam yang dilaksanakan di BMW sports hanya diikuti oleh Sekda Tulang bawang, Para Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator sedangkan selaruh Pejabat Pengawas dan Fungsional serta Staf melakukan senam serentak di kantor dinas masing-masing. (Diskominfo Tuba)

0 Komentar

Silahkan Komentar