Pemerintah Lampung Tengah Gelar Pisah Sambut Dandim 0411/KM

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0411/Kota Metro (Dandim 0411/KM) dari Letkol. Inf. Andri Hadiyanto kepada Letkol. Inf. Sihoni di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunug Sugih, Lampung Tengah, Jum'at (21/01/2022) malam.

Dikesempatan tersebut, Letkol. Andri Hadiyanto mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Forkopimda Lampung Tengah yang sudah bersama - sama bersinergi dalam menjaga ketertiban dan suasana yang kondusif.

"Lampung Tengah daerah yang sangat terkesan," bagi Andri.

Ditempat yang sama, Letkol Sihono mengatakan, kedepan akan meneruskan kerjasama yang sudah terjalin dan baik ini, serta akan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk bersama - sama menjadikan Lampung Tengah yang aman dan Kondusif. 

Diamping itu, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi, sumbangan fikiran dan tenaga kepada Letkol. Inf. Andri Hadiyanto yang selama ini bekerjasama dengan baik dalam menjaga situasi yang kondusif di Lampung Tengah.

"Selamat datang kepada Letkol. Inf. Sihono di Lampung Tengah,"imbuhnya. 

Untuk itu, Musa Ahmad berharap kedepan, dengan hadirnya dandim 0411/KM akan membawa pengaruh yang positif untuk bersama - sama Forkopimda bahu - membahu menjaga situasi aman di Lampung Tengah.

Tak lupa, Musa Ahmad juga mengingatkan, Pembangunan Makodim 0433/LT di Lampung Tengah telah di mulai pembangunannya di area Terminal Betan Subing Kecamatan Terbanggi Besar. 

Kegiatan tersebut dihari oleh, Bupati lampung Tengah beserta jajaran Forkopimda, Para Danramil, Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait dan Tamu undangan. (Diskominfo Lamteng)

0 Komentar

Silahkan Komentar