Parosil Buka Start 25 Club Motor Trail Gas Amal Pembangunan Masjid Miftahul Huda

Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus (topi Merah)

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus menghadiri sekaligus membuka start acara Gas Amal Pembangunan Masjid Miftahul Huda di Jatiwangi Pekon Way Petai Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (15/01/2022).

Acara tersebut selain sebagai ajang silaturahmi antara pencinta motor trail, juga sebagai acara amal dalam pembangunan masjid di pekon setempat. 

"Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyelenggarakan acara ini karena selain acara trail kita juga melaksanakan acara amal untuk pembangunan masjid Miftahul Huda,"tutur Parosil diawal sambutan. 

Selanjutnya disampaikan Parosil, untuk Trail jalur yang akan dilalui pada hari ini cukup extreme jadi kepada semua peserta diharapkan dapat menjaga keselamatan dan selalu kompak, di tengah jalur juga akan melewati salah satu destinasi wisata air terjun Rejang yang berada di pekon tarsebut.

"Pada acara ini kita bersama-sama mempromosikan Destinasi Pariwisata yang ada di Lampung Barat. Karena bukan hanya kita bahkan dari provinsi sudah mengakui bahwa pariwisata Lampung Barat memiliki Destinasi Pariwisata yang sangat bagus untuk dikunjungi,"pungkasnya.

Pantauan tim Kolab, Gas amal diikuti dari kurang lebih 25 club motor trail yang ada di Lampung Barat seperti trajang , gaspol cipta laga, satria, mletra, bahkan dari luar kabupaten dari Mesuji, Kotabumi, Way Kanan, dan Martapura provinsi Sumatera Selatan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Edi Novial, Kapala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Noviandri, Camat, Peratin dan Tokoh Masyarakat setempat. (Diskominfo Lambar)