Lapangan Futsal BMW Sport Center Diresmikan, Winarti Ajak Warga Olahraga

Dr. Hj. Winarti, SE.,MH

BlogGua, Tulang Bawang - Dimasa pandemi covid-19 saat ini, melakukan olahraga merupakan salah satu upaya meningkatkan imun tubuh, untuk itu seluruh elemen masyarakat agar terus aktif melakukan kegiatan olahraga demi menjaga ketahanan tubuh juga kondisi kesehatan. 

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti saat mengahdiri Peresmian Lapangan Futsal BMW Sport Center, Menggala, Tulang Bawang, Senin (17/01/2022).

"Agar ASN Kabupaten Tulang Bawang dapat memasyarakatkan olahraga baik itu senam, futsal, tenis meja dan sebagainya,"imbuh Wanita lulusan S3 Ilmu Pemerintahan di IPDN Jatinangor tersebut.

Tak lupa, Winarti juga mengucapkan  terimakasih kepada Bank Mandiri Cabang Lampung yang telah bersinergi dengan 25 program BMW Tulang Bawang, yaitu: dengan dibuatnya Lapangan Futsal di kompleks BMW Sport Center, Menggala ,Tulang Bawang.

"Kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga semua infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang. Sehingga kondisi fasilitas yang tersedia tetap baik dan terjaga serta dapat dimanfaatkan dengan maksimal,"tandasnya.

Ditempat yang sama, Area Head Bank Mandiri Cabang Lampung, Yunus Mulia yang ikut serta memeriahkan acara tersebut menyampaikan, bahwa akan siap mendukung penuh 25 program BMW di Kabupaten Tulang Bawang.

Pantauan tim Kolab, kegiatan acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Momentum peresmian diwarnai keseruan Final Turnamen futsal antar Kepala OPD Kabupaten Tulang Bawang. Dalam perhelatan ini, Tim futsal Garuda FC yangg digawangi oleh  Sekda  Tulang Bawang, Anthony keluar sebagai juara dan  Anthony pun dinobatkan sebagai Top Scorer (Pencetak gol terbanyak) dengan jumlah 9 gol. 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Area Head Bank Mandiri Cabang Lampung,  Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Camat, dan ASN Kabupaten Tulang Bawang. (Diskominfo Tuba)

0 Komentar

Silahkan Komentar