Kepala Disperindag Sambut Audiensi DPC KWI Lampung Utara

Kepala Disperindag Kabupaten Lampung Utara, Hendri (kaos Putih)

BlogGua, Lampung Utara - Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lampung Utara, Hendri menyambut dengan baik Audiensi Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia(KWI) dan Media Gerbang Sumatera 88 serta Gerbang Indonesia 88, Jum'at (07/01/2022).

Dalam audiensi tersebut membahas tentang kerja sama Dinas Perdagangan dengan awak media, baik itu dari Gebang Sumatera 88 maupun Gerbang Indonesia 88 dan juga membahas tentang Dinas Perdagangan yang akan lebih sering lagi melakukan sidak ke Pasar.

"Dinas Perdagangan akan lebih sering melakukan sidak atau memantau kepasar secara langsung untuk melihat harga pokok ditahun 2022 ini,"kata Hendri saat menyambut kehadiran tim awak media.

Lanjut Hendri, jadi bisa langsung mendengar keluhan masyarakat baik dari konsumen maupun pedagang.

"Bagi rekan-rekan media bisa langsung berkomunikasi atau kontek-kontekan dengan saya kalau misalnya Dinas Perdagangan akan melakukan sidak,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perdagangan, Hendri, Ketua DPC KWI Lampung Utara, Defri Zan, Sekretaris DPC KWI Lampung Utara, Shanti dan Jajaran KWI Lampung Utara. (*)

0 Komentar

Silahkan Komentar