Kadis Pendidikan Mesuji - Camat Mesuji Timur Bahas Capaian Vaksinasi Anak

Suasana Pertemuan

BlogGua, Mesuji -  Kepala Dinas Pendidikan, Andi S Nugraha dan Ccamat Mesuji Timur, Belly Oscar melakukan pertemuan dan membahas terkait pencapaian vaksinasi bagi anak Sekolah Dasar di kawasan Kecamatan Mesuji Timur di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji, Kamis (13/01/2022).

Data yang didapat dari Dinas Pendidikan setempat, dari 23 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Mesuji Timur sampai dengan hari Rabu 12 Januari 2022. Pencapaian vaksinasi sudah sampai angka 43,5%.dan kegiatan vaksinasi di kawasan tersebut masih terus dilakukan.

Disampaikan Andi S Nugraha di ruang kerjanya, sampai saat ini tim dari Dinas Pendidikan masih terus melakukan sosialisasi dan pemahaman kepada murid dan orang tua terkait pentingnya vaksinasi.

"Pencapaian ini berkat kerjasama semua pihak terutama Camat Mesuji Timur yang sudah sangat luar biasa membantu dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan vaksinasi bagi anak sekolah dasar. Selain itu, kita dari Dinas Pendidikan melalui tim terus melakukan sosialisasi dan pemahaman kepada orang tua dan siswa terkait pentingnya vaksinasi,"jelas Andi

Ditempat yang sama, Belly Oscar juga menyampaikan, kegiatan dan pencapaian vaksinasi itu adalah tugas bersama. Untuk wilayah Mesuji Timur, ungkap Belly, pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh dua tim  tenaga kesehatan dari dua puskesmas yang ada di wilayahnya.

"Pencapaian dan suksesnya pelaksanaan vaksinasi bagi anak Sekolah Dasar di Kabupaten Mesuji itu adalah tugas kita bersama dan  kita juga sangat apresiasi kinerja yang luar biasa yang sudah dilakukan tim dari Dinas Pendidikan. Harapan kita setelah vaksinasi ini selesai, kegiatan belajar mengajar tatap muka bisa dilakukan dengan aman,"tutupnya. (Yudha)

0 Komentar

Silahkan Komentar