Calon Pengurus E-Sports Indonesia Lampung Timur Gelar Rapat Koordinasi

Calon Pengurus Kabupaten ESI Lampung Timur berswafoto setelah rapat selesai

BlogGua, Lampung Timur - Calon Pengurus Kabupaten (Pengkab) E-Sports Indonesia (ESI) Lampung Timur menggelar Rapat Koordinasi (rakor) sekaligus silaturahmi dan makan bersama di Randu Mas Pugung Raharjo, Lampung Timur, Sabtu (08/01/2022).

Dalam pembukaan acara tersebut, ucapan terimakasih oleh Ketua Umum ESI Lampung Timur atas kehadiran para calon anggota kabupaten yang dapat hadir dalam rapat kordinasi sekaligus silaturahmi dari berbagai lokasi dari 24 kecamatan.

Calon Ketua Umum ESI Lampung Timur, Muhammad Rifcky Basri menyampaikan, pelantikan KSB tingkat kabupaten akan dilaksanakan Senin, 10 Januari 2022 yang berlokasi di Hotel Horizon Bandar Lampung dengan agenda pelantikan KSB tingkat Kabupaten se-provinsi Lampung. Selanjutnya ESI Lampung Timur akan melantik beberapa ESI tingkat kecamatan yang ada di Lampung Timur. 

"Karena ini olahraga lintas Milenial, harapannya,  Pemerintah, Bupati, Ketua DPR dan Forkopimda lainnya bisa mensuport kegiatan ini. Karena turnamennya juga bukan dilaksanakan di hari sekolah melainkan hari minggu. Jadi semua kompetisi yang nanti di adakan ESI itu hanya untuk orang Lampung Timur, saat pendaftaran pun harus ada KTP atau kalau belum cukup umur memiliki KTP bisa menunjukkan Kartu Keluarga," ujar Rifcky Basrie. 

Untuk kedepannya, lanjut Rifcky, ESI Lampung Timur sedang mempersiapkan turnament esport game mobile legends se-Lampung Timur sebagai perkenalan dan sosialisasi dengan adanya ESI di Lampung Timur. Tidak berhenti di situ saja, kedepannya akan giat mencari dan mencetak atlet yang akan dikirim dari tingkat kabupaten sampai nasional.

Selain itu Rifcky menyampaikan, ESI Lampung Timur juga berfokus untuk mencetak wasit berlisensi dalam bidang esport yang akan dijadikan standar bidang esport dalam berkompetisi di dalam Lampung Timur.

Dalam kegiatan tersebut Calon Ketua Umum ESI Lampung Timur, didampingi oleh di dampingi Sekretaris Reza Aziz Mukti, Bendahara Dana Kurniawan, Ketua Harian Tammy M.Saleh. (Riz)

0 Komentar

Silahkan Komentar