Bupati Tulang Bawang Hadiri Pelantikan Pengurus PWI - IKWI Lampung

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (depan)

BlogGua, Bandar Lampung -  Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung masa Bhakti 2021 - 2026 Serta Pengurus PWI & IKWI Kabupaten/kota se- Lampung di Ballroom Emersia Hotel, Bandar Lampung, Rabu (05/01/2022).

"Agar kiranya PWI Tulang Bawang dapat bersinergi positif dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka menyukseskan 25 program Kabupaten Tulang Bawang,"tutur Winarti kepada tim Kolab.

"Sehingga rakyat Tulang Bawang benar - benar dapat terlayani dengan sebaik - baiknya dan Tulang Bawang semakin maju, jaya dan sejahtera,"tandasnya.

Sementara Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Provinsi Lampung serta seluruh Anggota PWI yang pada hari ini dilantik.

"Ssemoga dapat membawa perubahan yang positif bagi kemajuan PWI Provinsi Lampung,"imbuhnya.

Disamping itu, Gubernur berharap agar media dapat  berkolaborasi dengan Kepala Daerah dalam rangka upaya percepatan pembangunan.

"Sehingga Provinsi Lampung dapat tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat,"jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Lampung, Wirahadi mengucapkan terimakasih atas sinergisitas yang terjalin antara PWI dan semua instansi terkait, sehingga silaturahmi bisa berjalan dengan luar biasa dan menjadikan PWI semakin maju dan semakin baik.

"Program terbaik yang dimiliki PWI adalah program pendidikan/edukasi terhadap Wartawan sehingga diharapkan PWI dapat mencetak Wartawan-wartawan yang baik, berkompeten, profesional, potensial dan berkualitas,"ujarnya seraya menjelaskan, menjadi Pers yang berpengaruh positif pada kemajuan bangsa.

Disamping itu, Ketua PWI Pusat, Atal S.Depari mengingatkan, PWI Lampung adalah wartawan Profesional, oleh karenanya teruslah berkembang dan terus belajar agar tidak buta tekhnologi.

"Membangun komunikasi dengan berbagai pihak agar terciptanya konsolidasi yang baik antara Wartawan dengan semua pihak yang terkait,"tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Lampung, Ketua PWI Pusat, Forkopimda Prov Lampung, Seluruh Kepala Daerah Kabupaten / Kota se - Provinsi Lampung. (Diskominfo Tuba)

0 Komentar

Silahkan Komentar