Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara HUT ke-49 PDI Perjuangan di Jakarta

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (depan)

BlogGua, Jakarta - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menghadiri acara HUT ke-49 PDI Perjuangan yang terselenggara dengan hikmad dan meriah di Gedung DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin (10/01/2022).

Dalam kesempatan yang spektakuler tersebut, Hj. Winarti yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang mendapat mandat sebagai pembaca Teks Pancasila dan dalam pelaksanaan tugas tersebut, Winarti membaca dengan suara menggelegar, lantang dan berkharisma.

"Tentu sebuah kebanggaan juga bagi kita dan semoga hal tersebut menjadi motivasi luar biasa bagi setiap warga Tulang Bawang untuk berbuat yang terbaik serta bisa berguna bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang tercinta,"harap Winarti usai acara yangg bertemakan 'Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya' tersebut.

Sementara, Presiden RI, Joko Widodo mengucapkan rasa syukur atas pencapaian PDI Perjuangan yang kini menjadi Parat Politik terbesar di Indonesia dan konsisiten memperjuangkan rakyat kecil.

"Alhamdulillah, saat mencapai usianya ke-49, PDI Perjuangan telah berhasil menjadi Partai Politik terbesar di Indonesia. Merdeka,,, menjadi partai politik yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil," ujar Joko Widodo dalam sambutannya

Sementara, Ketua Umum PDI Perjuangan,  Megawati Soekarno Putri menyampaikan beberapa hal strategis terkait perkembangan Partai.

"Di era ini jangan sampai rakyat Indonesia dan Kader PDI Perjuangan melupakan sejarah dan juga yang harus di camkan bahwa Kader PDI Perjuangan harus memiliki sikap loyalitas tanpa batas," tandasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan denganpembacaan do'a yang imami oleh Menteri Agama, K.H. Yaqut Cholil Qouma.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Presiden Ri, Joko Widodo, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati, Menteri Agama, K.H. Yaqut Choil Qouna dan Jajaran Penguru DPC PDI Perjuangan se-Indonesia. (Diskominfo Tuba)

0 Komentar

Silahkan Komentar