Bupati Tanggamus Monitoring Malam Pergantian Tahun Baru 2022

Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani (masker Merah)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani bersama Forkopimda setempat lakukan Monitoring Jelang Pergantian Malam Tahun Baru di dua kecamatan, Jum'at (31/12/21) malam.

Kegiatan diawali dari Rumah Dinas Bupati, dengan mengunjungi Taman Kota Kotaagung dan sepanjang trotoar di Kecamatan Kotaagung. Selanjutnya Bupati dan rombongan melanjutkan pemantauan ke Pos Penjagaan di Rest Area Kecamatan Gisting.

Bupati Tanggamus dalam dalam kesempatan itu, menghimbau seluruh masyarakat agar melaksanakan peringatan tahun baru di rumah.

"Peringatan tahun baru di rumah saja. Bersama keluarga lebih aman dan nyaman, tidak boleh menyalakan kembang api atau sejenisnya," ujar Bupati. 

Dalam kegiatan monitoring ini juga Bupati dan rombongan, menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, serta sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang dijumpai tidak memakai masker.

Turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, Kapolres AKBP. Satya Widhi Widharyadi, Dandim 0424 Letkol. Inf. Micha Arruan, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati, Kadis Perhubungan Herli Rahman dan Inspektur Ernalia.

Tampak hadir pula, Camat dan Uspika Kecamatan Kotaagung dan Kecamatan Gisting, Lurah, Kepala Pekon, serta jajaran TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Pol PP, BPBD, RAPI dan sejumlah Ormas di Kabupaten Tanggamus. (Kominfo/jal)

0 Komentar

Silahkan Komentar