Bupati Lampung Barat Laksanakan Safari Jum'at di Masjid Al-Hidayah

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (berdiri)

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melaksanakan kegiatan rutin Safari Jum'at di Masjid Al-Hidayah Pekon Argomulyo Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat, Jum'at (14/01/2022).

Pada kegiatan itu, seperti biasa Parosil memberikan bantuan alat kelengkapan ibadah berupa ambal dan jam dinding digital yang dilakukan secara simbolis untuk masjid setempat. 

Parosil bersyukur, bangga sekaligus mengapresiasi khususnya kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Batu Ketulis. Pasalnya, masyarakat yang ada di kecamatan tersebut telah melaksanakan program vaksinasi dengan baik sehingga capaian vaksinasi covid-19 di Kabupaten Lampung Barat kini mencapai angka 85% untuk dosis vaksin pertama.

"Alhamdulillah saya memberikan apresiasi khusus kepada masyarakat Kecamatan Batu Ketulis yang telah melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dengan baik,"ucapnya.

Tak lupa, Parosil mengajak seluruh lapisan masyarakat yang hingga sampai saat ini masih belum melakukan Vaksin Covid-19 untuk segera melakukan Vaksin. Menurutnya, vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk menghadapi Pandemi Covid-19.

"Mari bantu pemerintah Kabupaten Lambar dalam mensukseskan program vaksin ini,"ajaknya.

Disamping itu, Parosil menyamapaikan terkait akan diselenggarakannya pemilihan peratin serentak pada 23 Februari 2022 mendatang di 60 pekon yang ada Kabupaten Lampung Barat, Parosil berharap dalam pemilihan peratin tersebut berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya money politik.

"Saya mengingatkan calon peratin, mainlah secara ksatria jangan bermain money politik,"cetusnya.

Diketahui, ajang pesta demokrasi di tingkat desa/pekon itu akan diikuti sebanyak 196 calon. Untuk itu, Parosil meminta masyarakat agar memilih calon pemimpin yang berkarakter dan dapat membangun pekonnya ke arah yang lebih baik.

"Saya minta kepada masyarakat, pilihan calon peratin yang berkarakter, yaitu yang amanah dan mau kerja,"pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Assisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni, Kepala Dinas Sosial Jaimin, Kasat Pol PP Haiza Rinsa, Kabag Kesra Noviandri, Camat Batu Ketulis, Peratin serta masyarakat setempat. Kegiatan Safari Jum'at itu juga dihadiri oleh calon peratin empat pekon di Kecamatan Batu Katulis, yakni calon peratin Pekon Argo Mulyo, Campang Tiga, Luas dan Batu Kebayan. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar