Bupati Lampung Barat Hadiri Pelantikan Pengurus PWI - IKWI Lampung

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (Pakai Kopiah) dan Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (berhijab)

BlogGua, Bandar Lampung - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung Masa Bhakti 2021-2026 serta pengurus PWI dan IKWI Kabupaten/Kota se-Lampung di Ballroom Hotel Emersia Bandar Lampung, Rabu (05/01/2022).

"Selamat kepada pengurus PWI yang baru saja dilantik, selamat bekerja dan semoga dapat mengemban amanah dengan baik," Kata parosil kepada tim Kolab seraya menyampaikan, dengan dilantiknya kepengurusan PWI yang baru ini, semoga dapat menjadi mitra pemerintah yang baik dalam penyebarluasan informasi terkait program pembangunan.

Sementara Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI yang baru ini.

"Pengurus yang baru ini harus dapat lebih baik dari kepengurusan yang lama,"cetusnya.

Pantauan tim Kolab, Pengurus PWI Lampung terpilih untuk periode 2021-2026 yakni, Wirahadikusumah bersama Andi Panjaitan selaku Sekretaris dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung Iskandar Zulkarnain yang dilantik langsung Ketua PWI Pusat H. Atal S Depari.

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Lampung hari ini dilantik secara bersamaan dengan pengurus PWI 11 Kabupaten/Kota.

Pada pelantikan tersebut, untuk PWI Kabupaten Lampung Barat diketuai oleh Rifai, Sekretaris Nopriadi dan Bendahara Doni Risadi.

Kegiatan ini selain diikuti secara langsung juga dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting yang akan diikuti oleh pengurus PWI dan anggota dari masing-masing Kabupaten Kota di Provinsi Lampung.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Anggota DPR RI, Anggota DPR Provinsi Lampung serta Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, selain itu hadir pula Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar