Bunga Kampung Diharapkan Jadi Solusi Terbaik Pelayanan Publik di Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (pakai Jam tangan)

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kembali menyelenggarakan kegiatan Bupati Ngantor di kampung (Bunga Kampung), kali ini kegiatan tersebut terlaksana di Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten lampung Tengah sejak tanggal 13 s.d 14 Januari 2022.

"Kegiatan Bunga Kampung ini bisa menjadi solusi terbaik dalam pelayanan publik, yang kita ketahui bersama wilayah Lampung Tengah sangat luas. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,"harap Bupati Lampung Tengah, Musa ahmad di lokasi, Kamis (13/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, jelas Musa, terdapat Pelayanan Publik yang dipusatkan di Lapangan Kampung Bandar Sakti, seperti pengurusan Administrasi Kependudukan (Adminduk), Pelayanan Kesehatan, Pengurusan Izin secara Gratis, Pembayaran Pajak, Perpanjangan SIM dan Masih Banyak Lagi. 

Tak lupa, Musa ahmad menyempatkan diri untuk hadir dibeberapa acara guna berdialog bersama masyarakat secara langsung dalam kegiatan PKH, dialog bersama Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan, Pengukuhan Linmas, Pemberian Bantuan Kepada para Pensiunan, Pemberian bantuan kepada Gapoktan, Peresmian Gereja.

"Bertemu dengan Aparatur Kampung dan Para Tokoh Agama dan Pemuda,"tanadasnya.

Dari pantauan tim Kolab, pada kesempatan tersebut diadakan pula acara yang kebetulan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Kampung Bandar Sakti Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten lampung Tengah. 

Kehadiran Musa Ahmad didampingi oleh Wakilnya, Ardito Wijaya yang kemudian disambut dengan antusias oleh warga sekitar. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Lampung Tengah. (Diskominfo Lamteng)