Bunda Dewi Terima Audiensi KBPP Polri Tanggamus di Rumah Dinas Bupati

suasana audiensi

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani menerima kunjungan audiensi dari Keluarga Besar Putera Puteri (KBPP) Polri Tanggamus di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Kamis (20/1/2022).

Bunda Dewi sapaan Bupati Tanggamus yang juga sebagai Ketua KBPP Polri Tanggamus, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi dari KBPP Polri Tanggamus. 

“Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa bersama-sama, oleh karena itu kita sebagai pengurusnya harus memperjuangkan KBPP Polri,"imbuhnya.

Selain itu, Bunda Dewi akan mendukung dan program-program akan segera disinergikan dengan mitra strategis dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

"Baik dibidang kemasyarakatan serta terus berkontribusi dengan kegiatan lainnya,” jelas perempuan lulusan Magister ilmu Manajemen tersebut.

Diakhir, Bunda Dewi juga berharap KBPP Polri lebih kompak dan solid dan dapat membantu masyarakat melalui program - program yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan. 

Sementara AKP. Irfansyah Panjaitan menyatakan maksud kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi dengan Bupati Tanggamus. 

“Kami siap membantu Pemerintah Daerah, dengan mensukseskan program pemerintah, seperti dalam hal kegiatan bakti sosial membantu orang sakit dan lainnya,” ujar Irfansyah.

Hadir  dari  KBPP Polri Tanggamus AKP. Irfansyah Panjaitan beserta jajaran pengurus KBPP Polri Kabupaten Tanggamus. (Kominfo/mar)

0 Komentar

Silahkan Komentar