Bunda Dewi Kunjungi Kediaman Warganya yang Sakit

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (hijab Putih)

BlogGua, Tanggamus - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani kembali mengunjungi warganya yang sedang sakit. 

Kali ini Bupati yang kerap disapa Bunda Dewi ini mengunjungi Ibu Yeni (46) seorang pasien yang berkediaman di Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Minggu (30/01/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Dewi menyampaikan rasa prihatinnya kepada Yeni dan keluarga sekaligus memberikan bantuan dan dukungan moral terhadap pasien.  

"Kunjungannya bunda juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada warganya yang sakit,"jelas Bunda kelahiran Banda Aceh tersebut.

Disamping itu, Bunda Dewi berharap agar pasien dan keluarga tetap sabar dan ikhlas atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT seraya berdoa agar pasien diberi kesembuhan dan keluarga diberi ketabahan oleh Tuhan.

"Semoga Ibu dan keluarga tetap sabar dan ikhlas, dan semoga cepat diberi kesembuhan oleh Allah Yang Maha Kuasa," harapnya. (Kominfo/Mar)