Bunda Dewi Jenguk Warga Talang Padang-Sakit Kanker Usus Besar

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani (seragam Pramuka)

BlogGua, Tanggamus - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani kembali mengunjungi warganya yang tengah mengalami sakit. 

Kali ini, orang nomor satu di Tanggamus yang kerap disapa Bunda Dewi itu menjenguk Bapak Musriadi, penderita kanker usus besar di Pekon Banjarsari Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Sabtu (22/01/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Dewi menyampaikan rasa prihatinnya kepada Musriadi dan keluarga. 

"Bunda ikut prihatin atas musibah yang di alami bapak Musriadi. Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ikhlas dalam menjalani ujian dari Allah SWT," tutur Bunda Dewi. 

Bunda Dewi juga mendoakan agar pengobatan Musriadi yang akan menjalani operasi pada tanggal 26 Januari mendatang, akan berjalan dengan baik dan lancar, serta membawa kesembuhan bagi Musriadi. 

"Bunda berdoa, mudah-mudahan operasi yang dilaksanakan dapat berjalan lancar dan Bapak Musriadi dapat pulih kembali seperti sedia kala serta keluarga dapat bersabar dalam menghadapi ujian ini," ujar Bunda Dewi.

Sebagai informasi, sebelumnya dihari yang sama Bunda Dewi menghadiri sekaligus membuka Kegiatan The 10th Scouting Festival, Ambalan Sultan Iskandar Muda Laksamana Malahayati di SMA Negeri 1 Sumberejo, Tanggamus.

Setelah itu, mengunjungi rumah Ibu Nana dan Ibu Ita, warga yang mengalami korban kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik di Dusun Pekonlom Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

Turut mendampingi Bupati Tanggamus, Camat Talang Padang Agustam Hamid, Ka. UPT Puskesmas Talang Padang dan Kepala Pekon setempat. (Kominfo/noi)

0 Komentar

Silahkan Komentar