Awali Agenda 2022, Bupati Tanggamus Kunjungi Warga yang Sakit

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (kanan)

BlogGua, Tanggamus -  Mengawali aktivitas kegiatan di tahun 2022 yang diagendakan, Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan untuk warga yang sedang menghadapi ujian dari Sang Maha Kuasa.

Dalam hal ini Bupati Tanggamus mengunjungi warga yang sedang sakit di Pekon Benteng Jaya dan Pekon Negeri Ratu Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Senin (03/01/2022).

Kunjungan dilakukan Dewi Handajani sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada mereka yang sakit.

Dalam kesempatan itu Dewi menyampaikan rasa prihatinnya agar tetap sabar dan ikhlas atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT dan memberikan bantuan berupa uang tunai serta berharap bantuan ini bermanfaat sehingga bisa sedikit meringankan beban keluarganya.

"Kepada warga saya yang tertimpa musibah semoga selalu kuat sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dan ujian dari Allah SWT," ujarnya.

Turut mendampingi Bupati Tanggamus dalam kesempatn tersebut, Camat Kota Agung, Kabag Protokol, dan Kepala Pekon setempat. (Kominfo Tanggamus)

0 Komentar

Silahkan Komentar