ASN Ujung Tombak Segala Urusan Pemerintah, Tegas Parosil!

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (depan mic)

BlogGua, Lampung Barat - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di bidang pemerintahan harus loyal. Karena ASN adalah ujung tombak dari segala urusan di bidang pemerintahan.

Amanat tersebut disampaikan Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus selaku pembina dalam kegiatan Apel Pagi Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat di Lingkungan Pemkab Lampung Barat, Senin (31/01/2022).

"Bapak/Ibu ASN adalah ujung tombak dri segala urusan pemerintah,"tegasnya.

Disinggung Parosil, mengenai salah satu dari tiga komitmen Pemkab Lampung Barat yang dicanangkan, yaitu terkait Kabupaten Tangguh Bencana. Parosil meminta kepada jajaran Pemkab Lampung Barat untuk tanggap, sigap dan cepat dalam menghadapi segala kemungkinan bencana yang terjadi. Apalagi, terang Parosil, Kabupaten Lampung Barat merupakan daerah rawan bencana.

"Lampung Barat adalah Kabupaten Tangguh Bencana, kita harus punya naluri kemanusian, tanggap, sigap dan cepat untuk menghadapi segala bencana,"tuturnya.

Untuk itu, Parosil mengingatkan para ASN Lampung Barat agar memiliki rasa empati terhadap sesama yang tertimpa musibah. Karena, jelas Parosil, seluruh ASN juga manusia biasa.

"Kita harus punya empati untuk sesama kita yang terkena musibah. Seluruh ASN dan kepala-kepala OPD adalah manusia biasa termasuk pak bupati,"tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Pj. Sekretaris Daerah Lampung Barat Drs. Adi Utama, Seluruh Staf Ahli, Assisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, seluruh staf dan jajaran Pemkab Lampung Barat. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar