Antisipasi Laka Lantas, Polisi Bersihkan Oli Tercecer di Jalan S. Parman

Saat Polisi membersihkan oli tercecer di Jalan

BlogGua, JAKARTA - Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) akibat tumpahan Oli di jalan S. Parman, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Personel Sat Lantas Palmerah Jakarta Barat dengan sigap melakukan pembersihan oli yang tercecer di jalanan tersebut, Sabtu (08/01/2022). 

Tampak terlihat Kanit Lantas Palmerah Jakarta Barat, AKP. Bangun Irianto bersama anggota polisi lalu lintas membersihkan oli dengan menggunakan pasir dan menyapu jalanan.

"Kami bersihkan tumpahan oli dengan menggunakan pasir, skop dan sapu untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat tumpahan oli tersebut,"ujar AKP Bangun Irianto saat dikonfirmasi.

Hal tersebut dibenarkan juga oleh Kasat Lantas Jakarta Barat, Kompol I Wayan Sudana bahwa anggotanya melakukan pembersihan terkait adanya tumpahan oli dijalan.

"Dengan adanya kejadian tersebut, kami harapkan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara. Tetap mematuhi aturan lalu lintas dan selalu utamakan keselamatan,” pungkasnya. (Humas Polres Metro Jakarta Barat)