AM. Syafi'i Hadiri Agenda Pembinaan Majelis Taklim Tanggamus

Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi'i (di Podium)

BlogGua, Tanggamus - Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus, AM. Syafi'i menghadiri Silaturahmi dan Pembinaan Majelis Taklim (FMKT) Kabupaten Tanggamus dengan tema 'Majelis Taklim Tangguh Tanggamus Tumbuh' di Gedung PGRI Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus, Jum'at (31/12/2021).

AM. Syafi'i menyampaikan, tugas Majelis Taklim bukan sekedar berkumpul, tapi menjadi contoh hal yang positif, dan tujuan umum suatu majelis taklim adalah membina dan mengembangkan hubungan yang santun dan serasi antara manusia dengan Allah, sesama manusia, dan lingkungannya dalam membina masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT. 

"Saya harap Kegiatan seperti inilah yang harus dipertahankan dan dikembangkan lagi demi kemajuan masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus,"katanya.

Dengan adanya Majelis Ta’lim, lanjut Syafi'i, ini sangat membantu kita dalam pembangunan mental, spiritual dan agama masyarakat, terlebih lagi adalah peserta dan pengurus majelis ta’lim diisi oleh mayoritas perempuan.

"Harapan saya adalah dengan Majelis Ta’lim ini akan terbentuk Ibu-ibu yang bukan hanya berhasil dalam organisasi. Tapi mampu mendidik anak - anak menjadi generasi yang cerdas dan peduli terhadap ketentuan dan aturan yang terbingkai dalam nuansa islam,"pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kepala Ka. Kemenag Kabupaten Tanggamus, Agus Suparno, Ketua FKMT Tangggamus, Kepala KUA Pulau Panggung, Kepala UPT Puskesmas Pulau panggung,  Koordinator SPLP Pulau Panggung, Pengurus FKMT Kecamatan se-Tanggamus dan Mahmuddin Aris Rayusman. Adapun Majelis Taklim yang hadir dari Pulau Panggung, Air Naningan, Ulu Belu, Sumberejo, Talang Padang, dan Pugung. (Kominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar