Wabup Pringsewu Serahkan Medali dan Piala Para Juara PORKON I Bola Voli

Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi (Kiri)

BlogGua, PRINGSEWU - Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Fauzi didampingi KadisporaPar, Jahron dan Ketua KONI Pringsewu, Dwi Pribadi melakukan Penyerahan medali dan piala untuk para juara PORKON I Pringsewu Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli selepas pertandingan final di Lapangan Bola Voli Tunas Mandiri Sukoharjo III Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Minggu (12/12/2021) malam.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyampaikan ucapan selamat kepada para juara PORKON I Kabupaten Pringsewu, terutama cabang olahraga Bola Voli.

"Semoga dengan keberhasilan yang diraih ini dapat memberikan dorongan semangat untuk lebih meningkatkan prestasi," harapnya.

Selain itu menurut Fauzi, melalui PORKON ini juga, tidak tertutup kemungkinan akan lahir atlet-atlet berprestasi yang tidak saja mengharumkan nama Pringsewu di tingkat regional, namun juga nasional dan bahkan internasional.

Sebagai informasi, Pekon Pandansari Selatan (Pansel) menjuarai Lomba Bola Voli Putra Zona II Pekan Olahraga Antarpekon (PORKON) I Kabupaten Pringsewu 2021. Untuk juara kedua diraih Pekon Sukoharjo III, juara ketiga Pekon Bandungbaru, serta juara keempat Pekon Sinarbaru. Sedangkan untuk Bola Voli Putri, sebagai juara pertama adalah Pekon Sukoharjo III, juara kedua Pekon Rejosari dan juara ketiga Pekon Sukoharjo III.

Tampak hadir sejumlah Camat dan Kapekon guna menyaksikan pertandingan sekaligus memberikan support kepada tim-tim yang bertanding. (Diskominfo Pringsewu)