Turnamen Bupati Cup 2021 Tulang Bawang Resmi Dibuka

Sekretaris Daerah Tulang Bawang, Antoni (Seragam Hitam-Putih)

BlogGua, Tulang Bawang - Sekretaris Daerah Tulang Bawang, Antoni mewakili Bupati Tulang Bawang secara resmi telah membuka ajang Turnamen Bupati Cup 2021 dalam rangka pra-PorProv2022 di Lapangan Kampung Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (09/12/2021) sekira pukul 14:30 WIB.

"Kegiatan ini ditujukan untuk mencari bibit atlet bola voly, sepak bola, bulutangkis dan tenis meja yang ada di kabupaten Tulang Bawang,"jelas Antoni dalam arahannya.

Melalui momentum ini, Antoni memberikan motivasi kepada para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Karena kegiatan ini merupakan bagian dari seleksi PORPROV2022 

"Atlet terbaik akan menjadi delegasi Kabupaten Tulang Bawang dalam perhelatan PORPROV tahun depan,"cetusnya.

Tak lupa diakhir, Antoni mengingatkan seluruh atlet dan panitia agar menjaga sportifitas pertandingan. Sehingga, lanjut Antoni, ajang ini bisa menjadi daya tarik yang luar biasa baik bagi pelaku olahraga maupun bagi para penonton.

Sebgai informasi, Bupati Cup 2021 Kabupaten Tulang Bawang diawali dengan pertandingan Sepak Bola dan Bola Voli antar kecamatan sebagai pembuka.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat guna menekan covid-19 di kabupaten Tulang Bawang.

Jadwal pertandingan:

1. Sepakbola & Volleyball tanggal 9 - 18 Desember 2021 di Lapangan Penawar Rejo Banjar Margo

2. Bulu Tangkis tanggal 17 Desember 2021, di lapangan Bulutangkis Indoor tenis Menggala

3. Tenis Meja Tanggal 16 Desember 2021 di lapangan Tenis Indoor Menggala. 

Peresmian turnamen tersebut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim 0426 Tulang Bawang, Ketua KONI Tulang Bawang, Camat, Lurah dan Segenap tamu undangan. (Diskominfo Tuba)