Sekretaris Daerah Lampung Tengah Hadiri HUT Ke-22 Dharma Wanita Persatuan

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan

BlogGua, Lampung Tengah - Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Sekda Lamteng), Nirlan mewakili Bupati Lampung Tengah menghadiri Peringatan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah (DWP Lamteng) Tahun 2021 di Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu (8/12/2021).

HUT ke-22 DWP Lamteng Tahun 2021 ini mengusung tema 'Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM'.

Dalam sambutannya Ketua DWP Lamteng, Yulita Nirlan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi dan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas organisasi.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka HUT ke-22 DWP Lamteng, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara penasehat, pengurus dan anggota DWP, tentunya yang bertujuan agar terbangunnya seluruh anggota DWP dalam meningkatkan kapasitas organisasi di Kabupaten Lamteng,” ungkapnya.

Sementara itu, Penasehat DWP Lamteng, Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menghimbau kepada ketua, pengurus dan anggota DWP Lampung tengah agar dapat memperkuat rasa kebersamaan dan bangga menjadi anggota organisasi DWP. Sehingga, lanjur Mardiana, kedepannya akan membawa organisasi yang dapat berpartisipasi dan kontribusi aktif bagi masyarakat.

Mardiana Musa Ahmad berpesan kepada segenap anggota DWP Lamteng menyadari bahwa untuk menghadapi situasi pada masa pandemik ini, setiap anggota perlu mengembangkan kapasitas dirinya baik sebagai seorang isteri pendamping suami maupun Ibu dari anak-anaknya. Sehingga, masih lanjut Mardiana, mampu menjalankan tugas sebagai pendamping suami maupun mendampingi aktivitas belajar putra-putrinya di rumah.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Lamteng, Nirlan yang juga selaku penasehat DWP Lamteng dalam sambutannya mengajak kepada Ketua, Pengurus dan Anggota DWP Lamteng memiliki rasa tanggung jawab dan bangga menjadi anggota organisasi DWP, sehingga kedepannya akan membawa organisasi ini maju dan bermartabat.

“Mari jadikan peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 DWP ini sebagai jembatan untuk bersinergi antara satu dengan lainnya dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik khususnya bagi kiprah dan peran Dharma wanita persatuan Kabupaten Lamteng,"pungkasnya. (Diskominfo Lamteng).