Sekda Tulang Bawang Hadiri Serah-Terima Kunci Bedah Rumah Program BAZNAZ

Penyerahan Simbolis Kunci Rumah kepada Warga Penerima Program Bedah Rumah

BlogGua, Tulang Bawang - Sekeretari Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang, Antoni menghadiri acara Pelaksanaan Serah Terima Kunci Bantuan Bedah Rumah Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ) Kabupaten Tulang Bawang di Tulang Bawang, Selasa (14/12/2021).

"Terimakasih kepada BAZNAZ atas program Bedah Rumah yang dilaksanakan, pada tahun ini sejumlah 10 unit," tutur Antoni menyampaikan arahan Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti.

Selain itu, Antoni juga menyampaikan ucapan terimakasih Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersedia berperan serta berkontribusi menyalurkan zakat melalui BAZNAZ yang pada akhirnya disalurkan melalui program bedah rumah  dan kegiatan sosial lainnya.

Dijelaskan Antoni, dalam 25  program  BMW Tulang Bawang, total Bedah Rumah yang telah dijalankan sejak 2018 adalah sejumlah 1427 unit yang digulirkan bekerjasama dengan kementrian PUPR.

Diakhir Antoni mengingatkan, dalam situasi yang sulit pasca pandemi ini, Pemerintah berkomitmen bekerja keras meningkatkan keselamatan dan  kesejahteraan masyarakat.

"Oleh karena itu dibutuhkan dukungan yang kuat dari masyarakat, sehingga apa yang dicita-citakan oleh Pemerintah dapat terlaksana,"pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BAZNAZ Tulang Bawang, Sekda Tulang Bawang, Camat Banjar Agung, Kepala Kampung Tunggal Warga, BPK, Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, warga penerima bedah rumah. (Diskominfo Tuba)