Sekda Tanggamus Tinjau POSPAM Natal dan Tahun Baru 2022

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis (masker Hitam)

BlogGua, Tanggamus - Sekretaris Daerah (Sekda) KabupatenTanggamus, Hamid Heriansyah Lubis mewakili Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani meninjau dua pos pengamanan (POSPAM) Natal dan Tahun Baru yang ada di Kabupaten Tanggamus, Jum'at siang (24/12/2021). 

Dalam kesempatan itu Sekdakab mengatakan, kunjungan itu dilakukan untuk memberikan semangat kepada para petugas di Pospam Natal dan Tahun Baru. 

Sekda juga berpesan kepada petugas yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Tenaga Kesehatan (Nakes), Satpol PP, Dishub dan relawan untuk menjaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang merayakan Natal. 

Sekda juga menyampaikan, dirinya menyerahkan bingkisan kepada petugas Pospam dari Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani. 

"Ini ada sedikit bingkisan dari Ibu Bupati, kebetulan beliau ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga meminta saya untuk menyerahkannya. Mudah-mudahan bingkisan tersebut bermanfaat bagi para petugas yang jaga di pospam," pungkasnya.

Pantauan tim Kolab, Pospam pertama yang dikunjungi Hamid Heriansyah Lubis adalah Pospam Kota Agung yang berada di Jalinbar Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung dan selanjutnya Pospam Gisting yang berada di Rest Area Gisting Kabupaten Tanggamus. 

Turut mendampingi Sekdakab, Asisten Bidang Pemerintahan Fathurrahman, Asisten Ekbang Sukisno dan Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vannisa. (Diskominfo Tanggamus)

0 Komentar

Silahkan Komentar