Piala Soeratin U15 Zona Lampung Resmi Dibuka Bupati Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (Tengah)

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad membuka turnamen Piala Soeratin U15 Zona Lampung sekaligus Piala Bupati Lampung Tengah di Lapangan Poncowati Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Rabu (15/12/2021) sore.

"Diharapkan dengan adanya turnamen ini muncul bibit unggul dari Lampung Tengah nantinya bisa untuk bermain ditingkat Nasional atau Sepak Bola Profesional,"ujar Musa Ahmad mengawali sambutannya.

Selain itu Musa Ahmad menyambut baik kegiatan yang bersifat positip  ini dan berpesan kepada Panitia Daerah Lampung Tengah untuk menjamu para pemain dan official dengan baik.

"Sehingga meninggalkan kesan yang baik untuk Kabupaten Lampung Tengah,"tandasnya.

Sebagai informasi, Turnamen Piala Soeratin tersebut diikuti oleh seluruh tim sepak bola U15 se-Provinsi Lampung, dan nantinya yang keluar menjadi juara akan mewakili Provinsi Lampung di tingkat Nasional dan diharapkan Lampung Tengah Akan keluar menjadi juara di turnamen yang diselenggarakan oleh PSSI tersebut. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, PSSI Provinsi Lampung, PSSI Lampung Tengah, Kadispora Lampung Tengah, Koni Lampung Tengah dan Masyarakat Poncowati yang gemar olahraga pun ikut mengahdiri acara. (Diskominfo Lamteng)