Perayaan Natal FKSAG, Wali Kota Metro Tanam Bibit Alpukat yang ke-5000

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin (berkacamata)

BlogGua, Metro - Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan  penanaman bibit alpukat yang ke 5000 dalam perayaan natal  Forum Kerjasama Antar Gereja (FKSAG) di Rejomulyo, Kota Metro, Kamis (16/12/2021).

"Kegiatan yang dilakukan ini bukan semata hanya penanaman pohon saja, namun ada juga kegiatan bakti sosial penyandang disabilitas, sangat apresiasi setiap upaya apapun yang dilakukan di tengah pendemi seperti ini  kita harus tangguh dalam menagulangi covid-19, kamtibmas, peningkatan ekonomi dan tangguh dalam nilai-nilai silaturohim," kata Wahdi Siradjuddin yangsangat mengapresiasi kegiatan FKSAG.

Sementara itu, Pendeta dan Sekaligus Ketua FKSAG, Egidius Paulando Tisra  menjelaskan, dalam perayaan natal yang dilakukan FKSAG dilakukan awal bulan yang lalu.

"Untuk kegiatan sendiri kita lakukan penanaman bibit alpukat dan pemberian bantuan bagi saudara kita penyandang disabilitas," jelasnya 

Sebagai informasi, untuk penanaman pohon sendiri ada beberapa titik di Kelurahan yang ada di Kota Metro, untuk di  Kelurahan Rejomulyo sendiri puncaknya penanaman bibit alpukat dan berkesempatan Walikota Metro menjadi penanam terakhir bibit alpukat yang ke 5000. Untuk bantuan yang di peruntukan bagi penyandang disabilitas sendiri ada sekitar 150 orang. (Nia)