Pemkot Metro Berikan Reward Bagi Atlet Baseball-Softball Metro Berprestasi

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin (kanan)

BlogGua, Metro - Pemerintah Kota (pemkot) Metro menyerahkan Reward bagi atlet Baseball dan Softball Kota Metro yang mendapatkan prestasi di ajang PON XX Tahun 2021 Papua di Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (07/12/21). 

Reward tersebut diserahkan secara langsung oleh Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dan Kepala Bidang Olahraga Disporapar Kota Metro, Randy Kusuma Poetra. 

Wahdi Siradjuddin menyampaikan, kegiatan hari ini adalah penyerahan Reward bagi atlet Baseball dan Softball Kota Metro yang mendapatkan prestasi di ajang PON XX Tahun 2021 di Papua. Ini adalah suatu momentum kebangkitan Softball dan Baseball, terutama khususnya untuk Kota Metro. 

"Dalam hal ini, peran dari Disporapar Kota Metro sangat penting sekali. Karena, Disporapar lah yang secara langsung menangani dalam hal ini. Saya meminta kepada Disporapar untuk selalu berkonsentrasi dalam mengurus atlet-atlet kita," ujar Wahdi. 

Wahdi juga menyampaikan, Metro mempunyai atlet yang berskala nasional, dan kemarin atlet Metro mewakili Provinsi Lampung di ajang PON XX Tahun 2021 di Papua.

"Alhamdulillah atlet kita mendapatkan Medali Emas untuk Softball dan Medali Perak untuk Baseball,"imbuhnya. 

Wahdi berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat berlangsung lebih baik lagi dan ingin masyarakat dapat hidup sehat dengan berolahraga. Kemudian juga, dari olahraga mereka bisa mendapatkan prestasi. 

"Disini juga, Pemerintah Kota Metro mengapresiasi untuk Cabor olahraga-olahraga yang lainnya. Kami juga selaku Pemerintah, merepitalisasi secara keseluruhan, sesuai dengan program dan kemampuan yang ada di Kota Metro," tutup Wahdi. 

Ditempat yang sama  Qomaru Zaman menambahkan, untuk para atlet Baseball agar semakin bersemangat. InsyaAllah, di Tahun 2022 Pemerintah Kota Metro melalui Disporapar Kota Metro akan melaksanakan sesi berlatih dan bermain di malam hari. Jadi, bukan hanya siang hari saja.

"Saya yakin, kita bisa melakukan suatu hal yang hebat di Kota Metro ini. Karena, saya dan Pak Wahdi mempunyai ceklis-ceklis tertentu, untuk penguatan kota ini menjadi terhormat dan bermartabat. Karena, kami disini berbuat untuk masyarakat, bukan untuk pribadi," ujar Qomaru. 

Qomaru berharap, untuk pembinaan bagi para atlet kedepannya harus lebih baik lagi. Guna meningkatkan skill dan kualitas tanding untuk para atlet yang ada di Kota Metro. (Nia)

0 Komentar

Silahkan Komentar