Pemerintah Lampung Tengah Ajak Sikapi Semua Peristiwa 2021 Dengan Arif

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersikap Arif terhadap semua peristiwa yang terjadi di Lampung Tengah, baik peristiwa Positif dan Negatif selama tahun 2021.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat mengahdiri acara Pemberian Penghargaan dan Pengajian Akhir Tahun bersama Penghapal Al Quran se-Kabupaten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Rabu (29/12/2021).

"Beberapa peristiwa baik keberhasilan, bencana alam maupun permasalahan yang muncul di Kabupaten Lampung Tengah di tahun ini. Hendaknya kita sikapi secara arif dan kita ambil hikmahnya,"tuturnya.

Musa menjelaskan, Pengajian tersebut menjadi sarana efektif untuk membangun dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan.

"Kita semua selaku pelayan masyarakat, serta menjadi sarana untuk memperat tali silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan dijajaran Aparatur Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah,"tandasnya.

Pantauan tim Kolab, dikesempatan itu pula Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah memberikan apresiasi kepada para Hafidz Qur'an yang berjumlah 153 orang dari 28 Kecamatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, Ketua PKK, Wakil Ketua PKK, Para Camat dan tamu Undangan. (Diskominfo Lamteng)