Pasca Bencana, Pemerintah Lampung Tengah Gelontorkan Dana Untuk 5 Kampung

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah gelontorkan bantuan dana kepada 5 Pemerintah Kampung dan mengharapkan agar aparatur kampung yang mendapatkan bantuan tersebut dapat mengelola dengan baik dan tepat waktu dalam proses pengerjannya.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat melakukan Penyerahan Bantuan Dana Pasca Bencana di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Senin (13/12/2021).

"Sehingga masyarakat bisa menggunakan fasilitas umum kembali normal dan perputaran ekonomi masyarakat juga bisa berjalan kembalidan kepada para Camat untuk bisa mengawasi dan membantu pekerjaan tersebut agar berjalan baik dan sesuai,"tandasnya.

Sementara Kepala BPBD Lampung Tengah, Makmuri menegaskan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Lampung Tengah kepada wilayah yang terkena bencana alam yang mengakibatkan terhambatnya infrastruktur. 

Sebagai informasi, adapun Pemerintah Kampung yang diberikan bantuan diantaranya ialah Kampung Goras Jaya, Sumber Agung, Sido Mulyo, Sendang Rejo dan Sendang Mulyo. Bantuan tersebut diperuntukkan untuk perbaikan Jembatan dan Gorong-gorong.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala BPBD Serta Camat terkait. (Diskominfo Lamteng)