Parosil Mabsus Hadiri Pengukuhan JPKP Lampung Barat

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus mengahdiri acara Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Lambar masa bakti 2021-2026 di Sari Rasa, Lampung Barat, Kamis (16/12/2021). 

"Keberadaan organisasi masyarakat yakni JPKP merupakan sebuah organisasi dari himpunan relawan yang terstruktur berkontribusi untuk program kerja Pemerintah dan masyarakat. Saya berharap organisasi ini harus lebih baik dari organisasi yang sudah ada, Lebih solidaritas, lebih kompak dan berkontribusi terhadap pemerintah," tutur Parosil mengawali sambutannya.

Dikatakan Parosil, JPKP ini juga berperan aktif dalam mendampingi program Pemerintah agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran.

"Harapan saya jika ini komitmen dalam mendampingi program Pemerintah agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran dan menjadi aksi nyata yang dapat berkontribusi mewujudkan masyarakat yang Hebat dan Sejahtera,"harap Parosil seraya mengakhiri selamat bekerja yang penting Solidaritasnya. Pak bupati yakin Organisasi JPKP dapat diterima oleh masyarakat Lambar.

Sebagai informasi, berikut Susunan Pengurus Harian JPKP Kabupaten Lambar dengan Masa Bakti 2021-2026. Ketua : Duta Suhanda, Wakil Ketua : Bambang Kusmanto, Iwan Setiawan,. Sekretaris : Vicky Andrias Fiqrullah, Wakil Sekretaris : Nopriardi, Ahmad Darmawan, Bendahara : Sumadi, Wakil Bendahara : Risma.

Hadir dalam kegiatan secara langsung, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lambar Edi Novial, Ketua DPD JPKP Lambar Duta Suhanda, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) JPKP Provinsi Lampung Juliansyah Lubis, Wakil Ketua JPKP Provinsi Lampung Ir. Indra Bakti, Jajaran JPKP Kabupaten Lambar dan Unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lambar. (Diskominfo Lambar)