Musa Ahmad Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tahap II e-SAMDES

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Tahap II PPKB melalui aplikasi e-SAMDES di Kampung Bandar Agung Kecamatan Terusan Nyunyai Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (15/12/2021).

Musa Ahmad mengharapkan program yang terintegrasi ini bisa terus dikembangkan di seluruh wilayah Lampung Tengah, yang mana sangat banyak keuntungan yang didapatkan.

"Tentunya diharapakan secepatnya seluruh kampung dan kecamatan bisa mengaplikasikan program ini di wilayahnya masing- masing,"imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bappenda Lampung, Adi Erlansyah mengatakan launching e-SAMDES tahap II ini merupakan terobosan dari Gubernur Lampung yang sangat membantu masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor di Provinsi Lampung.

"Aplikasi e-SAMDES ini termasuk dalam salah satu program bapak Gubernur Lampung yakni Smart Village yang terus di aplikasikan dalam beberapa program online yang tentunya memudahkan masyarakat juga membantu pemerintah tentang data yang ada di masyarakat,"tandasnya. 

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Kepala Bappenda Provinsi Lampung, Kepala PMDT Provinsi Lampung, Dirlantas Polda Lampung, Jasa Raharja, Bank Lampung Serta tamu undangan. (Diskominfo Lamteng)