Musa Ahmad Apresiasi Upaya Baznas Lampung Tengah Atasi Kemiskinan

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (kiri)

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menyambut baik sekaligus mengapresiasi upaya Baznas Lampung Tengah membantu Pemerintah Daerah dalam mengentaskan kemiskinan.

Hal tersebut sebagaimana dikatakannya ketika menghadiri Launching Peluncuran Baznas Microfinance Desa (BMD) dan Warung Mitra Baznas (WMB) di Aula RM. Prambanan Yukum Jaya, Selasa (14/12/2021).

Disamping itu, peluncuran ini diharapkan Musa Ahmad bisa berkesinambungan sehingga terus bisa dirasakan oleh masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan. 

Dijelaskan, Ketua Baznas Lampung Tengah, H. Bustami, Kegiatan Launcing Peluncuran  BMD dan WMB ini merupakan upaya baznas membantu Pemerintah Daerah Lampung Tengah dalam mengentaskan kemiskinan yang ada.

"Sehingga peran Baznas bisa langsung di rasakan oleh mustahik,"cetusnya.

Sementara, Komisioner Baznas RI, H. Muhammad Nadratuzzaman Hosen juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Baznas Lampung Tengah akan kegiatan yang di luncurkan.

"Kedepan, Baznas RI akan mensupport Baznas Lampung Tengah dalam kegiatan - kegiatan yang dilakukan,"tutupnya. 

Sebagai informasi, kegiiatan tersebut juga merupakan suatu bentuk upaya sesuai dengan amanah yang dikatakan Bupati Musa saat melantik Komisioner Baznas beberapa waktu lalu, untuk membantu Pemerintah Lampung Tengah dalam mengentaskan kemiskinan.

Pada kesempatan tersebut hadir Komisioner Baznas Republik Indonesia Ir. H. Muhammad Nadratuzzaman Hosen, Ketua Baznas Provinsi Lampung, Kemenag Lampung Tengah, dan Para tamu undangan. (Diskominfo Lamteng)